Selasa, 21 Agustus 2012

Minyak kelapa Unggul dalam Meningkatkan Penyerapan Gizi

    Sebuah studi hewan baru dibandingkan efek dari makan minyak kelapa (lemak jenuh) versus safflower oil (lemak tak jenuh ganda) pada penyerapan karotenoid dari tomat. Minyak kelapa jaringan serapan ditingkatkan karotenoid tomat untuk tingkat yang lebih besar daripada minyak safflower, manfaat para peneliti menyarankan mungkin karena asam menengah kelapa minyak lemak rantai (MCFAs): 1

        
"Hasil ini mungkin karena sebagian besar asam lemak rantai menengah dalam minyak kelapa, yang mungkin telah menyebabkan pergeseran fluks kolesterol untuk mendukung deposisi jaringan ekstrahepatik karotenoid."

    
Minyak kelapa merupakan sumber alam terkaya MCFAs sehat. Sebaliknya, yang paling umum sayur atau minyak biji terdiri dari asam lemak rantai panjang (LCFAs). Ada beberapa alasan mengapa rantai panjang asam lemak yang tidak sehat bagi Anda sebagai MCFAs dalam minyak kelapa.
Mengapa Pilih Minyak Seperti Minyak Kelapa?

    
Selain kemampuannya untuk berpotensi memungkinkan Anda untuk menyerap lebih banyak antioksidan dan nutrisi lain dari makanan Anda, MCFAs lebih kecil dari LCFAs, yang berarti mereka menyerap membran sel dengan mudah, dan tidak memerlukan lipoprotein atau enzim khusus untuk dimanfaatkan secara efektif oleh tubuh Anda. Selanjutnya:

        
MCFAs mudah dicerna, sehingga menempatkan sedikit ketegangan pada sistem pencernaan Anda. Hal ini sangat penting bagi anda dengan pencernaan atau masalah metabolik.
        
MCFAs dikirim langsung ke hati, di mana mereka segera diubah menjadi energi daripada disimpan sebagai lemak.
        
MCFAs dalam minyak kelapa benar-benar dapat membantu merangsang metabolisme tubuh Anda, menyebabkan penurunan berat badan.

    
Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa MCFAs meningkatkan berat badan, termasuk satu studi yang menunjukkan tikus yang diberi LCFAs lemak tubuh yang disimpan, sedangkan tikus yang diberi MCFAs mengurangi sensitivitas insulin tubuh lemak dan ditingkatkan dan glukosa tolerance.2 Namun penelitian lain menemukan bahwa kelebihan berat badan pria yang makan diet kaya MCFAs kehilangan jaringan lebih banyak lemak dibandingkan dengan mereka yang makan diet tinggi-LCFA, mungkin karena pengeluaran energi meningkat dan oksidasi lemak dari asupan MCFA. Peneliti menyimpulkan: 3

        
"Dengan demikian, MCT dapat dianggap sebagai agen yang membantu dalam pencegahan obesitas atau berpotensi merangsang penurunan berat badan."

    
Minyak kelapa menghasilkan bahkan lebih "titik" karena kaya akan asam laurat, yang mengubah dalam tubuh Anda untuk monolaurin - senyawa juga ditemukan dalam ASI yang memperkuat kekebalan. Asam kaprilat, asam lemak kelapa yang lain hadir dalam jumlah yang lebih kecil, merupakan komponen antimikroba. Plus, dengan menggunakan minyak kelapa sebagai minyak goreng utama Anda adalah penting karena merupakan satu-satunya yang cukup stabil untuk menahan panas-kerusakan yang disebabkan. Ketika memilih minyak kelapa, pastikan Anda memilih minyak kelapa organik yang dimurnikan, dikelantang, dibuat tanpa proses pemanasan atau bahan kimia, dan tidak mengandung bahan-bahan GM. Di sisi lain, dalam kasus LCFA kaya minyak nabati:

        
LCFAs sulit bagi tubuh Anda untuk memecah - mereka harus dikemas dengan lipoprotein atau protein pembawa dan memerlukan enzim khusus untuk pencernaan.
        
LCFAs menempatkan beban lebih pada pankreas, hati dan sistem pencernaan seluruh.
        
LCFAs didominasi disimpan dalam tubuh Anda sebagai lemak.
        
LCFAs, saat teroksidasi, dapat melukai baik dan deposito dalam arteri, memberikan kontribusi untuk kedua peradangan pembuluh darah dan plak membangun-up.

    
Lemak tak jenuh ganda, yang meliputi minyak nabati umum seperti jagung, kedelai, bunga matahari safflower, dan kanola, benar-benar minyak terburuk untuk digunakan dalam memasak. Ini omega-6 minyak sangat rentan terhadap kerusakan akibat panas karena ikatan ganda mereka karbon ganda. Jika Anda telah menghindari minyak kelapa karena itu adalah lemak jenuh, Anda tidak perlu khawatir. Lemak jenuh sebenarnya penting dan cukup baik untuk Anda.
Enzim: lain Alat untuk Meningkatkan Penyerapan Gizi

    
Enzim terdiri dari asam amino dan disekresikan oleh tubuh Anda untuk membantu mengkatalisis fungsi yang biasanya tidak terjadi pada suhu fisiologis. Mereka benar-benar membuat keajaiban terjadi dan benar-benar penting untuk hidup Anda.

    
Lebih dari 3.000 enzim yang berbeda telah diidentifikasi, dan beberapa ahli percaya mungkin ada lagi 50.000 kita belum menemukan. Setiap enzim memiliki fungsi yang berbeda-seperti 3.000 kunci khusus dipotong agar sesuai 3.000 kunci yang berbeda. Dalam analogi ini, kunci adalah reaksi biokimia, yang meliputi tidak hanya produksi energi dan penyerapan oksigen, tetapi nutrisi masuk ke sel-sel Anda.

    
Kronis malabsorpsi dapat menyebabkan berbagai penyakit. Pikirkan tentang hal-jika tubuh Anda tidak memiliki blok bangunan dasar gizi yang dibutuhkan, kesehatan Anda dan kemampuan untuk pulih dari penyakit akan dikompromikan. Defisiensi enzim hasil pencernaan yang buruk dan penyerapan gizi yang buruk. Hal ini menciptakan berbagai gejala gastrointestinal, termasuk:

        
Sembelit
        
Kembung
        
Kram
        
Perut kembung dan sendawa
        
Mulas dan refluks asam

    
Banyak orang, sayangnya, kurang di departemen enzim, seperti diet berat di dimasak, diproses, dan makanan manis, dikombinasikan dengan terlalu sering menggunakan obat farmasi seperti antibiotik, menguras kemampuan tubuh Anda untuk membuat enzim. Memanaskan makanan Anda di atas 116 derajat F juga membuat enzim yang paling aktif untuk menghancurkan mereka. Ini adalah salah satu alasan itu sangat penting untuk makan makanan mentah Anda. Makanan mentah kaya enzim, dan memakan mereka menurunkan beban tubuh Anda untuk memproduksi enzim sendiri. Makanan lagi yang dapat Anda makan mentah, semakin baik.
Sebuah Gut Sehat Mendorong Penyerapan Gizi Optimal

    
Serupa dengan enzim, usus Anda flora, mikroorganisme yang hidup di usus Anda, terus-menerus dan dinamis mempengaruhi kesehatan Anda. Bahkan, bakteri menguntungkan mengeluarkan enzim penting bagi kami. Genus Lactobacillus probiotik, misalnya, mendapatkan nama mereka dari kenyataan bahwa mereka memecah laktosa (gula susu) menjadi asam laktat dengan enzim laktase. Hal ini, pada kenyataannya, adalah salah satu alasan mengapa kultur ditemukan di tempat pertama, karena hanya sejumlah individu dengan genotipe Eropa tertentu mampu menghasilkan enzim laktase larut kehidupan - yang paling kehilangan kemampuan segera setelah menyapih dari payudara susu.

    
Baik bakteri yang Anda lakukan dalam, baik dari makanan fermentasi atau dalam bentuk suplemen, juga mencegah pertumbuhan yang kurang diinginkan dengan bersaing untuk kedua nutrisi dan situs lampiran dalam jaringan saluran pencernaan Anda. Bakteri ini ramah juga membantu pencernaan dan penyerapan nutrisi sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari makanan yang Anda makan.

    
Bahkan, tanpa bakteri usus yang baik, tubuh Anda tidak dapat menyerap pati belum dicerna tertentu, serat, dan gula. Para bakteri bersahabat dalam saluran pencernaan Anda mengkonversi karbohidrat menjadi sumber utama energi penting. Bakteri ini juga memproduksi lapisan sekunder produk sampingan fermentasi yang sangat diperlukan seperti bakteriosin (yang melawan infeksi), beta glukan (yang memodulasi kekebalan), dan B seluruh kelompok vitamin seri, untuk nama tetapi hanya beberapa nutrisi yang mereka mampu memproduksi bagi kita. Melalui proses terus-menerus yang terjadi biotransformasi 24-7 dalam usus kita, kita berada dalam banyak vitamin-dan "obat" yang memproduksi pabrik!

    
Makan sayur fermentasi, dan makanan fermentasi lainnya, seperti kefir, secara teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memelihara flora usus Anda untuk penyerapan nutrisi yang optimal.

    
Benang merah yang Anda mungkin telah memperhatikan di sini adalah diet, sehat tradisional. Ketika Anda makan makanan tubuh Anda dirancang untuk, makanan seperti minyak kelapa dan lainnya segar, mentah, sumber minimal olahan karbohidrat lemak, protein dan sehat, Anda tentu akan mendorong tubuh Anda untuk memanfaatkan semua yang dapat dari makanan sehat Anda makan . Jadi ingat, ketika Anda membutuhkan minyak untuk menambah makanan Anda, memilih minyak kelapa dibandingkan minyak nabati tak jenuh ganda seperti minyak safflower mungkin menjadi cara sederhana untuk meningkatkan asupan gizi tubuh Anda untuk kesehatan yang optimal.

    
Pastikan bahwa ketika Anda menggunakan minyak kelapa Anda yakin, seperti semua makanan Anda, Anda memperoleh sumber kualitas tertinggi mungkin.

Tidak ada komentar: