Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Agar Air Minum Lebih Aman dengan Proses Disinfeksi Alam

Diperkirakan bahwa separuh dari semua tempat tidur rumah sakit di dunia ditempati oleh orang-orang yang telah menjadi sakit karena minum air yang terkontaminasi. Bahkan, lebih dari 1 milyar orang (atau sekitar seperenam dari populasi dunia) tidak memiliki akses terhadap air minum yang aman, dan jutaan di negara berkembang meninggal setiap tahun berkaitan dengan penyakit yang  berhubungan dengan air ini.
    
Di negara dunia ketiga, paparan sinar matahari sering digunakan untuk membantu membuat air lebih aman, tapi ini proses desinfeksi alami dapat berlangsung dari enam sampai 48 jam (tergantung pada awan dan sebagainya).

    
Sekarang para peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg Sekolah Kesehatan Masyarakat dan Johns Hopkins School of Medicine telah menemukan sentuhan sederhana untuk membuat metode ini desinfeksi bahkan lebih kuat, belum lagi jauh lebih cepat ...
Juice Lime dan Sunlight Dapat Bantuan Membuat Air Aman

    
Ketika peneliti menambahkan air jeruk nipis atau bubur kapur untuk air yang telah terkontaminasi dengan berbagai jenis bakteri dan virus, kemudian terkena sinar matahari, tingkat kedua E. coli dan virus bakteriofag MS2 secara signifikan lebih rendah daripada bila dibandingkan dengan disinfeksi surya alone.2 Kellogg Schwab, PhD, MS, penulis senior studi tersebut, mengatakan: 3

        
"Hasil awal dari studi ini menunjukkan desinfeksi air surya dikombinasikan dengan jeruk bisa efektif sangat mengurangi tingkat E. coli hanya dalam 30 menit, waktu pengobatan setara dengan metode pengolahan air rumah tangga mendidih dan lainnya. Selain itu, 30 mililiter jus per 2 liter jumlah air untuk sekitar satu-setengah Persia kapur per botol, sebuah kuantitas yang kemungkinan tidak akan mahal atau membuat rasa tidak menyenangkan. "

    
Noroviruses dalam air minum tidak berkurang secara signifikan menggunakan teknik jus / sinar matahari nipis, jadi sayangnya itu bukan solusi sempurna. Namun, limau sudah tersedia di sebagian besar negara tropis, seperti sinar matahari stabil, sehingga temuan ini masih bisa memiliki dampak yang sangat menguntungkan di negara-negara yang tidak memiliki akses siap untuk membersihkan air minum.

    
Anda mungkin akan terkejut untuk belajar, bagaimanapun, bahwa air minum Anda masih mungkin terkontaminasi bahkan jika Anda tinggal di negara maju. Selanjutnya, banyak dari "modern" proses desinfeksi digunakan di Amerika Serikat dan negara-negara maju lainnya menciptakan set mereka sendiri masalah ...
Pernahkah Anda Mendengar sampingan Disinfeksi?

    
Bagian dari daya tarik proses desinfeksi alam seperti paparan sinar matahari dan air jeruk nipis adalah bahwa mereka tidak memiliki efek samping yang berbahaya - seperti proses klorinasi yang digunakan oleh kota AS yang paling.

    
Jika Anda menerima air kota, bahan kimia utama yang digunakan untuk mensterilkan air keran di rumah Anda adalah klorin. Sementara pemerintah setempat cepat untuk meyakinkan Anda bahwa relatif tidak ada bahaya dari minum air yang mengandung klor, yang hanya tidak terjadi, karena kadar produk sampingan disinfeksi klorin (DBPs) yang dihasilkan oleh proses ini keduanya berbahaya dan mengkhawatirkan.

    
Sebenarnya tidak ada tingkat aman untuk kontaminan yang ditemukan dalam air minum, termasuk logam berat, pestisida, herbisida, hormon dan DBPs, tapi mereka tetap bertahan, dalam jumlah yang berbeda-beda.

    
Pemerintah jauh lebih peduli dengan menyediakan air yang tidak membunuh Anda dengan menyebabkan diare (jalan tersebut di banyak negara dunia ketiga) dan melakukan pekerjaan yang baik pada saat itu, meskipun beberapa mikroorganisme (kista dan parasit) lakukan bertahan klorinasi proses (cryptosporidium, Giardia, misalnya) dan dapat menyebabkan wabah terisolasi penyakit dan bahkan kematian bagi mereka dengan sistem kekebalan tubuh berkompromi.

    
Jika Anda belum pernah mendengar tentang DBPs sebelumnya, Anda perlu memperhatikan sedekat ternyata DBPs, tidak klorin, bertanggung jawab untuk hampir semua efek racun dari air yang mengandung klor. Klorin dengan sendirinya relatif tidak berbahaya, namun efek sampingnya, dengan memproduksi DBPs, adalah apa yang menyebabkan hampir semua masalah.

    
Ternyata, DBPs lebih dari 10.000 kali lebih beracun dari klorin, dan keluar dari semua racun dan kontaminan lainnya hadir dalam air Anda, seperti fluorida dan obat farmasi lain-lain, DBPs mungkin yang terburuk mutlak dari kelompok itu.

    
Produk sampingan desinfektan yang paling umum terbentuk ketika klor digunakan adalah:

        
Trihalomethanes (THMs)
        
Haloacetic asam (Haas)

    
The US Environmental Protection Agency (EPA) mengambil bahaya THMs - yang diukur dalam bagian per miliar (ppb) - sangat serius dan mengatur senyawa. Rata-rata tahunan maksimum THMs dalam pasokan air lokal Anda tidak dapat melebihi 80 ppb, dan rata-rata tahunan maksimal Haas diijinkan oleh peraturan EPA adalah 60 ppb.

    
Namun meskipun ini diperbolehkan, idealnya akan lebih baik untuk memiliki nol. Tingkat telah teratur disesuaikan ke bawah selama bertahun-tahun sebagai ilmu pengetahuan berlangsung dan keuntungan apresiasi yang lebih dalam toksisitas mereka yang sebenarnya. Apa yang membuat DBPs begitu beracun?
Sampingan disinfeksi Mei Penyebab Kanker, Masalah Reproduksi dan Lebih

    
Kanker THMs adalah Grup B karsinogen, yang berarti mereka telah terbukti menyebabkan kanker pada hewan laboratorium. DBPs juga telah dikaitkan dengan masalah reproduksi pada hewan dan manusia, dan studi manusia menunjukkan bahwa konsumsi seumur hidup klorin yang diobati air dapat lebih dari dua kali lipat risiko kanker kandung kemih dan dubur pada individu tertentu.

    
Satu studi tersebut menemukan bahwa pria yang merokok dan minum air keran diklorinasi selama lebih dari 40 tahun menghadapi dua kali lipat risiko kanker kandung kemih dibandingkan dengan laki-laki merokok yang minum non-diklorinasi water.4 Studi kedua menemukan bahwa tingkat kanker dubur untuk untuk kedua jenis kelamin meningkat dengan durasi konsumsi diklorinasi water.5 Individu pada diet rendah serat yang juga minum air yang mengandung klor selama lebih dari 40 tahun lebih dari dua kali lipat risiko untuk kanker dubur, dibandingkan dengan peminum seumur hidup air non-diklorinasi.

    
Karena sebagian besar penduduk AS terus menerima dan mengkonsumsi air minum didesinfeksi atau chlorinated, kita bisa berasumsi bahwa Amerika adalah produk sampingan disinfeksi mengkonsumsi setiap hari, dan jumlah kasus kanker terkait bisa sangat besar. Dan, Anda terkena tidak hanya ketika Anda minum air yang mengandung klor, tetapi juga, dan bahkan lebih signifikan, ketika Anda mandi atau mandi, serta ketika Anda bernapas dalam kimia dari udara.

    
Klorin yang masuk paru-paru Anda adalah dalam bentuk kloroform, karsinogen, dan klorit, produk sampingan dari klorin dioksida. Bentuk-bentuk klorin memukul aliran darah Anda langsung sebelum mereka memiliki kesempatan untuk dihapus oleh organ Anda detoksifikasi. Para DBPs yang masuk ke tubuh Anda melalui kulit Anda selama mandi atau mandi juga langsung ke dalam aliran darah Anda. Dan air hangat atau panas memaksimalkan penyerapan oleh kulit Anda. Jadi, kecuali Anda secara teratur mengambil satu menit mandi dingin yang panjang, tubuh Anda seperti sebuah spons untuk racun udara setiap detik yang Anda habiskan di kamar mandi sebuah.

    
Jika Anda seperti saya dan Anda memperoleh air dari sumur pribadi, maka DBPs adalah non-isu karena mereka hanya dihasilkan ketika klorin ditambahkan, dan itu sangat tidak biasa untuk menambahkan klorin untuk paling pribadi sistem air sumur. Namun, air sumur telah menetapkan sendiri potensi bahaya juga.
Apakah Yah Air Aman?

    
Kecuali Anda mendapatkan air dari sebuah sumur yang terletak 800 meter atau lebih di bawah permukaan tanah, kemungkinan air sumur Anda telah terkontaminasi oleh beberapa zat beracun jika tidak banyak yang telah dibuang ke tanah tanah selama dekade terakhir. Beberapa racun umum yang dibuang oleh jutaan pound ke dalam tanah setiap tahun adalah:

        
Herbisida
        
Pestisida
        
Estrogen-meniru hormon
        
Obat residu
        
Logam berat

    
Banyak sumur pribadi di Amerika Serikat telah dipengaruhi oleh jenis bahan kimia atau logam berat limpasan dari tanah tanah di sekitarnya, dan ini adalah untuk mengatakan apa-apa tentang mikroorganisme yang hidup di air sumur juga. Tidak peduli seberapa bersih atau murni air tanah alami Anda terlihat, hal ini tidak ada hubungannya dengan kontaminasi bakteri potensial atau polusi beracun dalam air. Banyak pelaku dalam air sumur hanya terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang.

    
Jadi jika rumah Anda menggunakan air sumur, Anda benar-benar perlu untuk menguji untuk melihat apa yang kontaminan yang tidak diinginkan Anda perpipaan ke rumah Anda, dan kemudian menyaring sesuai. Dan jika Anda mendapatkan air kota, Anda harus memiliki yang diuji juga, seperti Senator Frank Lautenberg, DN.J. mengatakan kepada ABC News bahwa ada lebih dari 140 bahan kimia dalam pasokan air minum AS yang tidak diatur oleh US Environmental Protection Agency (EPA) .6 Ini termasuk bensin, pestisida, bahan bakar roket, obat resep dan banyak lagi. Selain itu, lebih dari 20 persen dari sistem pengolahan air AS telah melanggar ketentuan kunci dari Undang-Undang Air Minum Aman selama enam tahun terakhir!
Anda Bisa Dapatkan Klor (dan Racun lain) Out of Air Minum Anda

    
Kebanyakan orang di Amerika Serikat tidak akan meluangkan waktu untuk mengekspos air minum dan air mandi sinar matahari, lalu tambahkan air jeruk nipis, untuk membantu membuatnya lebih murni - dan ini tidak akan melakukan apa pun untuk menghilangkan klorin atau fluoride mengandung pula.

    
Untungnya, ada pilihan lain yang Anda inginkan.

    
Jika Anda hanya mampu satu menyaring tidak ada pertanyaan dalam pikiran sebagian besar ahli 'bahwa filter mandi adalah produk yang paling penting untuk membeli untuk penyaringan air, bahkan lebih penting daripada menyaring air keran Anda. Hal ini karena kerusakan Anda dikenakan melalui kulit dan paru-paru jauh melampaui kerusakan yang dilakukan oleh air minum (yang setidaknya memberikan tubuh Anda kesempatan berjuang untuk menghilangkan racun melalui organ Anda eliminasi).

    
Sebuah solusi yang lebih baik untuk masalah bahan kimia dan racun dalam pasokan air rumah Anda adalah untuk menginstal air rumah sistem penyaringan secara keseluruhan. Hal ini tidak hanya melindungi tubuh Anda, tetapi juga peralatan Anda juga. Ada hanya satu garis air masuk ke rumah Anda. Menempatkan filter ini adalah strategi paling mudah dan sederhana yang dapat Anda menerapkan untuk mengontrol kesehatan Anda dengan memastikan air dan, kemudian, udara di rumah Anda sebersih mungkin.

    
Ingat, jika Anda mendapatkan air dari sumber kota kualitas udara dalam ruangan Anda, terutama di musim dingin ketika jendela Anda ditutup, kemungkinan mengerikan. Hal ini berkaitan dengan racun klorin dan lainnya menguap dari semua mangkuk toilet, kamar mandi, mandi, mesin pencuci piring dan mesin cuci.

    
Saran saya untuk sistem filtrasi seluruh rumah adalah sebagai berikut: Cari sistem yang menggunakan setidaknya 60 pon media filter dan dapat menghasilkan delapan atau lebih galon per menit. Ketika Anda menjalankan dua kamar mandi yang berbeda, mesin cuci piring dan wastafel dapur pada saat yang sama, Anda akan mengetahui mengapa tingkat minimum sangat penting. Rekomendasi ini mencakup rumah atau apartemen sampai dengan 3200 sq / ft., Atau dengan kata lain, tempat tinggal dengan sekitar tiga setengah kamar mandi. Selama lebih dari itu Anda mungkin akan memerlukan dua sistem air filtrasi rumah secara keseluruhan.

    
Anda juga perlu mencari air filter seluruh rumah yang memiliki tiga tahap yang terpisah dari penghapusan kontaminasi:

        
Tahap satu menghilangkan sedimen
        
Tahap kedua menghilangkan logam berat dan klorin
        
Tahap ketiga harus menjadi tugas berat karbon filter untuk menghilangkan hormon, residu obat, bahan kimia, pestisida, dan herbisida

    
Anda ingin mencari butiran karbon di filter karbon, bukan blok padat karbon. Karbon granular memungkinkan untuk aliran air yang lebih baik, yang diterjemahkan menjadi tekanan air lebih banyak dan sifat penyaringan yang lebih baik juga.

    
Anda juga ingin mencari NSF sertifikasi, yang menjamin filter air Anda memenuhi standar nasional. NSF sertifikasi hanya diberikan ketika produk terbukti untuk menghapus segalanya itu mengaku. Ini juga baik untuk memastikan semua partikel di bawah .8 mikron sedang disaring keluar dari air. Sebuah angka yang lebih rendah sebenarnya lebih baik, tapi .8 mikron adalah standar saya sarankan karena yang mencakup sebagian besar bakteri, virus dan VOC.

    
Tubuh Anda membutuhkan pasokan harian konstan air untuk bahan bakar semua filtrasi limbah berbagai sistem alam telah dirancang untuk membuat Anda sehat dan bebas dari racun. Darah, ginjal, dan hati Anda semua membutuhkan sumber air bersih yang baik untuk detoksifikasi tubuh Anda dari eksposur beracun Anda datang ke dalam kontak dengan setiap hari.
    
Ketika Anda memberikan cairan tubuh yang dipenuhi dengan oleh-produk dari klorinasi, atau dengan senyawa organik yang mudah menguap, atau air yang terkontaminasi oleh pestisida atau hormon, Anda meminta tubuh Anda untuk bekerja dua kali lebih keras detoksifikasi, karena harus terlebih dahulu detoksifikasi air yang Anda minum, sebelum air yang dapat digunakan untuk bahan bakar organ detoksifikasi! Jelas, salah satu cara yang paling efisien untuk membantu tubuh Anda baik menghindari dan menghilangkan racun, dan mencapai kesehatan yang optimal, adalah untuk memberikan itu dengan air, terbersih paling murni dapat Anda temukan.
 
sumber:
http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2012/08/23/natural-water-filter-system.aspx?e_cid=20120823_DNL_artNew_1

Tidak ada komentar: