Selasa, 14 Agustus 2012

11 obat kolesterol berbahaya

Hampir puluhan juta orang Amerika mengambil obat penurun kolesterol statin-sebagian besar-dan beberapa "ahli" mengklaim bahwa jutaan lebih harus mengambil mereka.
Statin adalah HMG-CoA reduktase inhibitor, yaitu, mereka bertindak dengan menghalangi enzim dalam hati Anda yang bertanggung jawab untuk membuat kolesterol (HMG-CoA reduktase).
Kenyataan bahwa obat statin menyebabkan efek samping yang Pasti -sekarang ada 900 penelitian yang membuktikan efek buruk mereka (anda bisa lihat disini hasil studinya), yang menyebabkan keseluruhan dari masalah otot dan juga untuk risiko kanker meningkat.  
 
Sebagai awal,  efek samping meliputi:
  1. Masalah pada Otot, 
  2. polineuropati (kerusakan saraf di tangan dan kaki), 
  3. dan rhabdomyolysis (kondisi jaringan otot serius degeneratif) 
  4. Anemia
  5. Asidosis Seksual disfungsi
  6. Imune depresi
  7. Katarak 
  8.  Pankreas atau disfungsi hati, termasuk potensi kenaikan  hati enzim dan 
  9. juga kehilangan Memori Ingatan
 Masalah otot adalah yang sering dikenal efek samping obat statin 'samping, tetapi masalah kognitif dan kehilangan memori juga banyak dilaporkan. Sebuah spektrum masalah lain, mulai dari peningkatan glukosa darah untuk masalah tendon, juga dapat terjadi. Ada bukti bahwa mengonsumsi statin bahkan dapat meningkatkan risiko penyakit Lou Gehrig, diabetes dan bahkan kanker.  
 
 
Saat ini tersedia di pasar yang mengandung statin yang Membahayakan :

  1.  Advicor (lovastatin dengan niacin) - 
  2. Abbott Crestor (rosuvastatin) - 
  3. AstraZeneca Mevacor (lovastatin) - 
  4. Merck Simcor (niasin / imvastatin) - 
  5. Abbott Altoprev (lovastatin) - 
  6. Shionogi yang cukup Pharma Lescol (fluvastatin) - 
  7. Novartis Pravachol (pravastatin) - 
  8. Bristol-Myers Squibb Zocor (simvastatin) - 
  9. Merck Caduet [atorvastatin dengan amlodipine (Norvasc)] - 
  10. Pfizer Lipitor (atorvastatin) - Pfizer Vytorin (ezetimibe / simvastatin) - 
  11. Merck / Schering-Plough 


Statin :  Penyebab terjadinya  Diabetes

    
Statin telah terbukti meningkatkan risiko diabetes melalui mekanisme yang berbeda. Yang paling penting adalah bahwa mereka meningkatkan resistensi insulin, yang dapat sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Peningkatan resistensi insulin memberikan kontribusi untuk peradangan kronis dalam tubuh Anda, dan peradangan adalah ciri khas penyakit yang paling. Bahkan, resistensi insulin meningkat dapat menyebabkan penyakit jantung, yang, ironisnya, adalah alasan utama untuk mengambil obat mengurangi kolesterol di tempat pertama! Hal ini juga dapat mempromosikan lemak perut, tekanan darah tinggi, serangan jantung, kelelahan kronis, gangguan tiroid, dan penyakit seperti Parkinson, Alzheimer, dan kanker.

    
Kedua, statin meningkatkan risiko diabetes Anda dengan benar-benar meningkatkan gula darah Anda. Ketika Anda makan makanan yang mengandung pati dan gula, beberapa kelebihan gula masuk ke hati Anda, yang kemudian menyimpannya jauh sebagai kolesterol dan trigliserida. Statin bekerja dengan mencegah hati dari membuat kolesterol. Akibatnya, hati Anda kembali gula ke aliran darah, yang meningkatkan kadar gula darah Anda.

    
Sekarang, penting untuk menyadari bahwa obat diabetes yang diinduksi dan diabetes tipe 2 asli tidak selalu identik.

    
Jika Anda pada obat statin dan menemukan bahwa glukosa darah Anda meningkat, mungkin bahwa apa yang Anda miliki adalah hanya hiperglikemia-efek samping, dan hasil obat Anda. Sayangnya, banyak dokter akan pada saat itu keliru mendiagnosis Anda dengan "diabetes tipe 2," dan mungkin meresepkan obat lain, ketika semua yang Anda mungkin perlu lakukan adalah hanya menghentikan statin agar kadar glukosa darah Anda untuk kembali kembali normal. Jadi jika teman-teman atau orang terkasih Anda tahu berada di statin (dan satu dari empat orang Amerika di atas 45 tahun) dan mereka diberitahu bahwa mereka menderita diabetes, silahkan melakukannya kebaikan dan memberitahu mereka tentang informasi dalam artikel ini.
Studi  Statin Mayor, orang yang menggunakan satin Ditemukan cenderung cacat

    
Sebuah studi yang dikenal sebagai percobaan JUPITER awalnya menyarankan obat penurun kolesterol statin dapat mencegah jantung terkait kematian pada orang banyak lebih dari sekedar mereka yang memiliki kolesterol tinggi. Namun dua tahun setelah publikasi pada tahun 2008, peneliti keluar mengatakan hasil JUPITER adalah cacat - dan bahwa mereka tidak mendukung manfaat awalnya dilaporkan. Tidak hanya tidak ada "penurunan mencolok dalam komplikasi penyakit jantung koroner", tetapi laporan yang lebih baru juga telah dipanggil ke keterlibatan perusahaan obat pertanyaan 'dalam uji tersebut.

    Laporan
Menurut  oleh ABC News2:

        
"... Perbedaan utama ada antara penurunan yang signifikan pada stroke dan serangan jantung non-fatal yang dilaporkan dalam sidang JUPITER dan apa yang telah ditemukan dalam penelitian lain ... 'Set Data JUPITER muncul bias,' [para peneliti] menulis dalam kesimpulan. "
Jika Anda Ambil Statin, Anda HARUS Ambil CoQ10

    
Statin menguras tubuh Anda dari CoQ10, yang dapat memiliki hasil yang menghancurkan. Jika Anda mengambil obat statin tanpa CoQ10, kesehatan Anda terancam serius. Sayangnya, ini menjelaskan sebagian besar orang yang membawa mereka di Amerika Serikat. CoQ10 merupakan kofaktor (co-enzim) yang sangat penting untuk penciptaan molekul ATP, yang Anda butuhkan untuk produksi energi sel. Organ seperti hati Anda memiliki kebutuhan energi yang lebih tinggi, dan karenanya memerlukan CoQ10 lebih berfungsi dengan baik. Diproduksi terutama di hati Anda, juga berperan dalam mempertahankan glukosa darah.

    
Dokter jarang menginformasikan orang-orang dari risiko ini dan hanya kadang-kadang menasihati mereka untuk mengambil suplemen CoQ10. Seperti tubuh Anda akan lebih dan lebih kehabisan CoQ10, Anda mungkin menderita dari kelelahan, kelemahan otot dan rasa sakit, dan akhirnya gagal jantung.

    
Koenzim Q10 juga sangat penting dalam proses menetralisir radikal bebas. Jadi, ketika CoQ10 Anda habis, Anda memasuki lingkaran setan radikal bebas meningkat, hilangnya energi sel, dan DNA mitokondria yang rusak. Jika Anda memutuskan untuk mengambil suplemen CoQ10 dan berusia lebih dari 40, penting untuk memilih versi yang dikurangi, disebut ubiquinol. Ubiquinol adalah bentuk-aku JAUH lebih efektif pribadi mengambil setiap hari untuk banyak manfaat jauh mulai. Adapun dosis, Dr Graveline, seorang dokter keluarga dan mantan astronot, membuat rekomendasi berikut dalam wawancara sebelumnya pada statin dan CoQ10:

        
Jika Anda mengalami gejala kerusakan statin seperti nyeri otot, lakukan di mana saja 200-500 mg
        
Jika Anda hanya ingin menggunakannya preventif, 200 mg atau kurang harus cukup
Statin merusak banyak fungsi biologis

    
Obat statin juga mengganggu fungsi biologis lainnya, termasuk langkah awal dalam jalur mevalonate, yang merupakan jalur pusat untuk pengelolaan steroid dalam tubuh Anda. Produk dari jalur ini yang negatif dipengaruhi oleh statin meliputi:
  •         Semua hormon seks Anda
  •         Cortisone
  •         Para dolichols, yang terlibat dalam menjaga membran di dalam sel Anda sehat
  •         Semua sterol, termasuk kolesterol dan vitamin D (yang mirip dengan kolesterol dan diproduksi dari kolesterol dalam kulit Anda)

    
Ini masih belum pasti apakah statin benar-benar menguras tubuh Anda dari vitamin D, tetapi mereka mengurangi kemampuan alami tubuh untuk membuat vitamin D aktif (1,25-dihydroxycholecalciferol). Ini adalah hasil alamiah dari mengurangi kolesterol kemampuan obat, karena Anda membutuhkan kolesterol untuk membuat vitamin D! Ini bahan baku tubuh Anda menggunakan untuk konversi vitamin D setelah Anda terkena sinar matahari kulit Anda. Ini juga terdokumentasi dengan baik bahwa vitamin D meningkatkan resistensi insulin, sehingga perlu untuk mengatakan, ketika Anda mengambil obat statin, Anda melepaskan ini 'built-in' kesehatan mempromosikan mekanisme, yang adalah satu lagi petunjuk mengenai bagaimana statin dapat menyebabkan diabetes.
Sembilan puluh Sembilan Dari 100 Orang Tidak Butuh Obat Statin

    
Bahwa obat ini telah menjamur pasar cara mereka adalah kesaksian pada kekuatan pemasaran, korupsi dan keserakahan perusahaan, karena kemungkinan sangat tinggi lebih besar dari 100 untuk 1-bahwa jika Anda mengambil, statin Anda don ' t benar-benar membutuhkannya. Sub kelompok HANYA yang mungkin manfaat adalah mereka yang lahir dengan cacat genetik yang disebut hiperkolesterolemia familial, karena hal ini membuat mereka tahan terhadap langkah-langkah tradisional menormalkan kolesterol.

    
Dan, yang lebih penting, kolesterol TIDAK penyebab penyakit jantung.

    
Jika dokter Anda mendesak Anda untuk memeriksa kolesterol total Anda, maka Anda harus tahu bahwa tes ini akan memberitahu Anda hampir tidak ada tentang risiko penyakit jantung, kecuali jika itu adalah 330 atau lebih tinggi. Persentase HDL merupakan indikator yang jauh lebih kuat untuk risiko penyakit jantung. Berikut adalah dua rasio Anda harus memperhatikan:

        
HDL / Rasio Kolesterol Total: idealnya Harus di atas 24 persen. Jika di bawah 10 persen, Anda memiliki risiko lebih tinggi penyakit jantung.
        
Trigliserida / HDL Ratio: Harus di bawah 2.

    
Saya telah melihat sejumlah orang dengan kadar kolesterol total lebih dari 250 yang sebenarnya berisiko rendah untuk penyakit jantung karena peningkatan kadar HDL mereka. Sebaliknya, saya telah melihat banyak orang dengan kadar kolesterol di bawah 200 yang memiliki risiko sangat tinggi penyakit jantung, berdasarkan HDL rendah mereka. Tubuh Anda KEBUTUHAN kolesterol penting dalam produksi membran sel, hormon, vitamin D dan asam empedu yang membantu Anda untuk mencerna lemak. Kolesterol juga membantu otak Anda kenangan bentuk dan sangat penting untuk fungsi neurologis Anda. Ada juga bukti kuat bahwa memiliki kolesterol terlalu sedikit meningkatkan risiko untuk kanker, kehilangan memori, penyakit Parkinson, ketidakseimbangan hormon, stroke, depresi, bunuh diri, dan perilaku kekerasan.
Statin tidak boleh Digunakan Oleh Ibu Hamil

    
Satu dari empat orang Amerika di atas usia 45 sekarang mengambil obat ini, dan sedikit yang benar memperingatkan tentang risiko kesehatan yang terkait. Sebagian dari masalah adalah bahwa banyak dokter bahkan tidak menyadari semua risiko. Sebuah studi yang diterbitkan musim semi lalu menyoroti dilema ini.

    
Paling mengganggu, para peneliti menemukan bahwa dokter yang kurang kesadaran akan risks3 teratogenik (kemampuan untuk menyebabkan malformasi janin) statin dan obat kardiovaskular lainnya mereka diresepkan untuk pasien hamil mereka. Studi ini diikuti laporan sebelumnya, yang telah menyimpulkan statin harus dihindari pada awal kehamilan karena teratogenik capability4 mereka. Seorang bahkan lebih awal 2003 study5 sudah menetapkan bahwa kolesterol memainkan peran penting dalam perkembangan embrio, dan bahwa statin dapat berperan dalam mutasi embrio atau bahkan kematian ...

    
Memang, sangat sulit untuk melihat fakta-fakta dan tidak mencapai kesimpulan bahwa industri farmasi cukup rela mengorbankan nyawa manusia untuk keuntungan. Statin yang sebenarnya diklasifikasikan sebagai "Kategori kehamilan obat X" yang berarti, hal itu menyebabkan cacat lahir yang serius, dan harus PERNAH digunakan oleh seorang wanita yang hamil atau merencanakan kehamilan.
Orangtua Hati-hati: mendorong Anak pada menggunakan Obat Statin!

    
Dalam upaya yang berani untuk meningkatkan keuntungan sebelum paten habis, Pfizer telah memperkenalkan versi anak-ramah kunyah Lipitor. Its paten AS untuk Lipitor berakhir pada bulan November 2011, dan berusaha untuk meningkatkan penjualan obat, anak-anak telah menjadi target pasar baru, dan pembentukan medis konvensional lebih dari senang untuk membantu.

    
Para peneliti dan dokter sekarang banyak menyerukan skrining sekolah universal anak untuk memeriksa kolesterol tinggi, untuk menemukan orang-orang "yang membutuhkan pengobatan." Selain itu, kakak, orang tua dan anggota keluarga lainnya mungkin akan diminta untuk mendapatkan disaring juga, kata peneliti, yang akan mengungkap tambahan, orang dewasa yang tidak didiagnosis sebelumnya yang membutuhkan obat.

    
Ini jelas BUKAN cara untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Sebaliknya, bisa menghasilkan gelombang baru besar konsekuensi kesehatan yang sangat mengerikan hanya dalam waktu beberapa tahun.

    
Jadi, daripada makan siang sekolah membaik, yang akan menelan biaya sekitar satu dolar per hari per anak, mereka lebih suka "berinvestasi" sepuluh kali bahwa untuk tes dan obat yang sama sekali tidak, bentuk, atau bentuk alamat akar penyebab, yang merupakan yang tidak tepat , tidak sehat diet! Yang mereka lakukan adalah memungkinkan semua industri untuk mempertahankan atau meningkatkan keuntungan mereka: Big Pharma; Gula Besar, Big Corn dan industri makanan olahan.

    
Siapa yang membayar?

    
Anda dan anak Anda! Dan dengan cara yang jauh lebih dari satu!
Mengoptimalkan Tingkat Kolesterol Anda, Tentu

    
Ada benar-benar ada alasan untuk menggunakan statin dan menderita efek kesehatan yang merusak dari obat ini berbahaya. Faktanya adalah bahwa 75 persen dari kolesterol diproduksi oleh hati Anda, yang dipengaruhi oleh tingkat insulin. Karena itu, jika Anda mengoptimalkan tingkat insulin Anda, Anda secara otomatis akan mengoptimalkan kolesterol Anda. Ini mengikuti, kemudian, bahwa rekomendasi utama saya untuk aman mengatur kolesterol harus dilakukan dengan memodifikasi pola makan dan gaya hidup:

        
Mengoptimalkan tingkat vitamin D. Penelitian oleh Dr Stephanie Seneff telah menjelaskan tambahan tentang pentingnya ekstrim paparan sinar matahari yang tepat untuk menormalkan kadar kolesterol dan mencegah penyakit jantung. Untuk informasi lebih lanjut, lihat wawancara sebelumnya.
        
Mengurangi, dengan rencana menghilangkan, biji-bijian dan gula dalam diet Anda. Idealnya, Anda juga akan ingin mengkonsumsi sebagian yang baik dari baku makanan Anda.
        
Pastikan Anda mendapatkan banyak kualitas tinggi, hewani lemak omega 3, seperti minyak krill.
        
Lain jantung sehat makanan termasuk minyak zaitun, kelapa dan minyak kelapa, produk susu organik mentah dan telur, alpukat, kacang-kacangan mentah dan biji-bijian, dan organik daging yang diberi makan rumput yang sesuai untuk jenis gizi Anda.
        
Latihan setiap hari. Pastikan Anda memasukkan latihan kebugaran puncak, yang juga mengoptimalkan pertumbuhan manusia Anda hormone (HGH) produksi.
        
Mengatasi tantangan emosional Anda. Teknik favorit saya untuk manajemen stres adalah Emotional Freedom Technique (EFT).
        
Hindari merokok atau minum alkohol secara berlebihan.
        
Pastikan untuk mendapatkan banyak yang baik, tidur restoratif.

    
Tidak seperti obat statin, yang menurunkan kolesterol dengan mengorbankan kesehatan Anda, strategi gaya hidup merupakan pendekatan holistik yang akan menguntungkan kesehatan Anda secara keseluruhan yang mencakup sistem kardiovaskular yang sehat.
The Recall Statin Baycol dan Isu Keselamatan:

    
Pada bulan Agustus 2001, Bayer AG, pembuat Baycol (cerivastatin), obat penurun kolesterol yang populer digunakan oleh sekitar 700.000 orang Amerika, menarik obat ini dari pasaran setelah 31 orang meninggal akibat kerusakan otot yang parah, baik yang diakui efek samping kolesterol obat penurun. Artikel terkait berikut:

    
Statin: Apakah Bahaya di Dosis itu? Berikut adalah data keras pada Baycol terkait reaksi yang merugikan. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah mengambil salah satu obat penurun kolesterol statin, ini adalah "harus dibaca" artikel oleh Jay Cohen, MD untuk membantu Anda memahami bahaya potensial yang ini menghadapkan Anda ke.

    
Baycol Ditarik Dari Pasar sebagai Kematian Banyak Terkait dengan ini

    
Baycol, obat penurun kolesterol (statin), telah secara sukarela ditarik dari pasar karena kematian banyak terkait dengan penggunaannya.

    
The Recall Baycol: Bagaimana Aman adalah Statin Anda?

    
Dengan penarikan kembali Baycol, pasien sekarang mencari sebuah obat baru untuk mengambil tempatnya, tetapi statin lain benar-benar aman? Berikut adalah beberapa tindakan pencegahan yang diperlukan bagi siapa pun mengambil Baycol atau statin.

    
Baycol: lain Obat Fluorida Bites Debu

    
Baycol hanyalah salah satu dari obat fluorida banyak ditarik dari pasar karena bahaya kesehatan yang ditimbulkan. Baca tentang ini dan beberapa yang lain pada artikel informatif yang ditulis oleh Andreas Schuld dan Wendy Kecil.

    
BMJ: Bayer menghadapi denda potensial melalui obat menurunkan kolesterol

    
Bayer mungkin harus membayar denda kepada pemerintah Jerman dari sekitar $ 23.400 untuk pemotongan dari informasi pemerintah Jerman pada interaksi obat yang berpotensi fatal dengan obat lain.

    
Lipitor Terkait Dengan Hati, Luka Ginjal, sebagai Yah sebagai Kerusakan Otot

    
Tampaknya Baycol yang tidak sendirian di antara obat penurun kolesterol dalam berpose bahaya serius bagi masyarakat. Sejumlah tindakan hukum juga sedang dikejar terhadap Pfizer Inc, produsen Lipitor tersebut.

    
Kutipan dari Petisi Penelitian Kesehatan Public Citizen Group untuk Membutuhkan Peringatan Kotak pada Semua HMG-CoA Reduktase Inhibitor ("Statin"):

        
"... Public Citizen, yang mewakili 135.000 konsumen nasional, dengan ini petisi FDA berdasarkan Makanan, Obat Federal dan Kosmetik UU 21, USC Pasal 355 (e) (3), dan CFR 10.30, untuk menambahkan peringatan kotak hitam dan tambahan konsisten tebal peringatan tentang masalah ini serius untuk label semua statin yang dipasarkan di Amerika Serikat. "

        
"Dokter dan masyarakat harus diperingatkan untuk segera menghentikan penggunaan obat statin pada awal nyeri otot, nyeri otot, kelemahan otot atau kelelahan."

        
"Prompt penghentian penggunaan statin pada tanda pertama dari nyeri otot, nyeri otot, kelemahan otot atau kelelahan dan evaluasi yang cepat oleh dokter termasuk tes darah untuk creatine phosphokinase (ukuran penghancuran otot) mungkin menghindari pengembangan menjadi lebih luas kerusakan otot, rhabdomyolysis dan kematian. "

        
"Rhabdomyolysis telah dilaporkan dengan semua statin saat ini dipasarkan di Amerika Serikat."

Tidak ada komentar: