Selasa, 21 Agustus 2012

Trik Sederhana Menghilangkan Pestisida dari Sayuran & Buah-buahan

Howard Garrett, juga dikenal sebagai The Doctor Dirt, telah menyusun beberapa manfaat cuka, termasuk resep baik untuk penggunaan internal dan digunakan di kebun organik Anda, yang saya akan berbagi dengan Anda di sini.
        "Cuka adalah alat organik indah yang ditemukan secara tidak sengaja 10.000 tahun yang lalu ketika anggur sengaja diizinkan untuk fermentasi terlalu lama dan berbalik asam," tulisnya.

        
"Hal ini dapat dibuat dari banyak produk, termasuk bir, apel, berry, bit, jagung, buah-buahan, biji-bijian, madu, malt, sirup maple, melon, molasses, kentang, beras, sorgum, dan makanan lain yang mengandung gula.

        
Gula alami dari produk-produk makanan difermentasi menjadi alkohol, yang kemudian difermentasi menjadi cuka. "

        
... Label produk akan mengidentifikasi bahan awal, seperti "cuka sari apel" atau "cuka anggur." Cuka malt dibuat dari fermentasi malt barley atau biji-bijian serealia lain. Cuka Gula terbuat dari gula, sirup, atau molase.

        
Putih, roh, atau cuka suling dibuat dengan fermentasi alkohol suling. Cuka putih suling terbuat dari 190 alkohol bukti yang difermentasi dengan menambahkan gula dan bakteri hidup.

        
... Cuka yang terbuat dari turunan minyak bumi, asam asetat 99 persen, tidak dapat diterima dalam program organik. "

    
Nama "cuka" berasal dari kata Perancis untuk "anggur asam." Tapi itu penting untuk menyadari bahwa tidak semua cuka diciptakan sama. Beberapa dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda ketika diambil secara internal, sementara yang lain hanya boleh digunakan untuk tugas-tugas seperti membersihkan, atau tujuan hortikultura, sementara yang lain sebaiknya dihindari sama sekali.Cuka-A Great White Non-Toxic Cleaner dan Bahan Herbisida

    
Cuka suling putih adalah jenis cuka Anda akan ingin menggunakan untuk membersihkan dan binatu. Menjelang akhir artikel ini saya juga akan berbagi resep Garrett untuk formula pembunuh non-beracun gulma, yang menyerukan cuka putih. Cuka dan air membuat pembersih jendela yang sangat baik, misalnya, dan cuka dikombinasikan dengan hidrogen peroksida bekerja sangat baik baik sebagai desinfektan dan pembersih. Menurut Garrett:

        
"Percikan cuka putih di atas debu dari baking soda hebat untuk membersihkan bak cuci, bak, ubin lantai dan permukaan lainnya Untuk pembersihan, dapat diencerkan dengan air sebanyak 50-50.. Untuk herbisida, harus digunakan kekuatan penuh Dalam semua kasus,. produk untuk membeli dalam kategori ini adalah vinegars benar dibuat oleh penyulingan alkohol gandum. Untuk puritan, ada cuka putih organik yang terbuat dari jagung. "Hindari Cuka 20%

    
Garrett memperingatkan terhadap menggunakan 20 persen cuka, yang terbuat dari 99 asam pertapa persen glasial, menyatakan itu jauh lebih kuat daripada yang pernah Anda akan benar-benar membutuhkan, selain menjadi terlalu mahal. Mungkin lebih penting, ini jenis cuka sebenarnya turunan minyak bumi, yang berbahaya untuk bernapas dan dapat merusak mata dan kulit.

        
"Salah satu peringatan terakhir adalah bahwa beberapa dari 10 persen cuka yang dijual kepada tukang kebun organik naif adalah produk 20 persen palsu yang telah dipotong dengan air cuka yang tepat harus pada label bahwa mereka terbuat dari alkohol gandum suling atau bahasa lain yang serupa. menunjukkan produk alami dari penyulingan, "memperingatkan Garrett.Apple Cider Vinegar-Baik untuk Kesehatan Anda

    
Cuka cider, terbuat dari buah-buahan seperti apel fermentasi, memiliki nilai yang kecil sebagai pembersih atau herbisida. Sebaliknya, ini adalah jenis cuka yang berhubungan dengan sejumlah manfaat kesehatan yang berbeda ketika diambil secara internal. Ada dua kategori dasar cuka sari:

        
Regular cuka sari apel
        
Organik cuka sari apel dengan "ibu" disertakan

    
Ketika membeli cuka sari apel, Anda akan ingin menghindari, sangat jelas "berkilau bersih" varietas Anda sering lihat di rak-rak toko kelontong. Sebaliknya, Anda ingin organik, tanpa filter, diproses cuka sari apel, yang keruh dan coklat. Ketika Anda mencoba untuk melihat melalui itu, Anda akan melihat substansi sarang laba-laba-seperti mengambang di dalamnya. Hal ini dikenal sebagai "ibu," dan menunjukkan cuka Anda adalah kualitas yang baik. Walaupun mungkin tampak mencurigakan pada awalnya, dalam kasus ini, itu adalah hal-hal yang tampak keruh yang Anda inginkan. Seperti segala sesuatu yang lain, makanan olahan lebih adalah, kurang bergizi itu, dan ini berlaku untuk cuka sari apel.

    
Cukup mengejutkan, sementara cuka sari apel secara historis telah berharga untuk manfaat kesehatan, penelitian kecil telah dilakukan untuk mengevaluasi tindakan terapeutik. Namun, kurangnya studi ilmiah adalah masalah umum untuk terapi alami dan banyak alternatif.

    
Mungkin yang paling diteliti dan yang paling menjanjikan manfaat cuka sari apel adalah dalam bidang diabetes tipe 2. Beberapa studi telah menemukan bahwa cuka dapat membantu menurunkan kadar glukosa darah yang lebih rendah. Pada tahun 2004, sebuah studi dikutip dalam Diabetes publikasi American Diabetes Foundation Care1 menemukan bahwa mengambil cuka sebelum makan secara signifikan meningkatkan sensitivitas insulin dan secara dramatis mengurangi lonjakan insulin dan glukosa yang terjadi setelah makan. Penelitian ini melibatkan 29 orang, dibagi menjadi tiga kelompok:

        
Sepertiga telah didiagnosa dengan diabetes tipe 2.
        
Sepertiga memiliki tanda-tanda prediabetic.
        
Sepertiga yang sehat.

    
Hasilnya cukup signifikan:

        
Ketiga kelompok memiliki pembacaan glukosa darah yang lebih baik dengan cuka dibandingkan dengan plasebo.
        
Orang dengan gejala prediabetic manfaat yang paling dari cuka, memotong darah mereka konsentrasi glukosa oleh hampir setengah.
        
Orang dengan diabetes meningkatkan kadar glukosa darah mereka sebesar 25 persen dengan cuka.
        
Orang dengan gejala prediabetic memiliki glukosa darah yang lebih rendah dibandingkan peserta yang sehat setelah keduanya minum cuka.

    
Sebuah studi lanjutan diarahkan pada jangka panjang pengujian cuka efek menghasilkan efek samping yang tak terduga tapi menyenangkan: penurunan berat badan sedang. Dalam studi ini, para peserta mengambil dua sendok makan cuka sebelum dua kali per hari kehilangan rata-rata dua pound selama periode empat minggu, dan beberapa hilang hingga empat kilogram. Pada tahun 2007, studi lain dikutip oleh WebMD2 melibatkan 11 orang dengan diabetes tipe 2 menemukan mengambil dua sendok makan cuka sari apel sebelum tidur menurunkan kadar glukosa di pagi hari dengan 4 sampai 6 persen. Meskipun penelitian sampai saat ini terlihat menguntungkan, studi lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi sejauh mana manfaat stabilisasi cuka insulin.Lainnya Apple Cider Vinegar "Cures"

    
Meskipun artikel ini dan banyak lainnya menganjurkan manfaat menggunakan cuka terapi, saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah pendekatan rendah. Dari perspektif saya, itu akan jauh lebih baik untuk menggunakan sejumlah besar makanan fermentasi untuk mendapatkan jenis asam karena Anda kemudian akan juga membantu untuk recolonize usus Anda dengan bakteri menguntungkan. Namun, cuka lebih mudah dan pasti aman untuk digunakan, sehingga Anda dapat menempatkan kaki Anda dalam air dengan mencoba terlebih dahulu. Garrett, bagaimanapun, telah menjadi pendukung lama cuka, merekomendasikan untuk beberapa manfaat.

        
"Cuka apel bisa menyembuhkan penyakit lebih dari obat tradisional lainnya," tulisnya. Cuka ternyata menyediakan setidaknya beberapa obat untuk alergi (termasuk hewan peliharaan, makanan dan lingkungan), infeksi sinus, jerawat, kolesterol flu, tinggi, kelelahan kronis, Candida, refluks asam, sakit tenggorokan, dermatitis kontak, arthritis, gout, dan berjalan pada daftar ... Hal ini juga membawa cahaya, sehat untuk kulit kemerahan dan dapat menyembuhkan kulit bersisik kasar. Cuka apel juga indah untuk hewan, termasuk anjing, kucing, dan kuda. Ini membantu dengan kondisi rematik, mengendalikan kutu, lalat repels, dan memberikan bersinar indah untuk mantel mereka. "

    
Sebagai contoh, Garrett telah berbagi resep berikut dengan saya, yang dapat membantu menenangkan sakit tenggorokan:

        
"Gunakan 3 sdm. Cuka sari apel, 3 sdm jus lemon, 2 sdm madu dan 16 oz.. Air, dan hangat dengan suhu menghirup dan sip.. Menambahkan jus dari jahe cincang dapat digunakan untuk lebih banyak daya."Apa yang Bisa Rekening untuk Manfaat Kesehatan Apple Cider Vinegar ini?

    
Banyak yang tout luas cuka sari apel ini manfaat meminta kuasa penyembuhan berasal dari banyaknya nutrisi yang tetap setelah apel yang difermentasi. Namun, analisis gizi standar cuka sari apel telah ditemukan untuk menjadi sumber mengejutkan miskin dari sebagian nutrisi. Sebagai contoh, satu miligram kalsium ditemukan dalam satu sendok makan cuka sari apel tidak datang dekat dengan 1.000 miligram orang dewasa umumnya membutuhkan setiap hari.

    
Ia juga telah menyatakan bahwa serat larut dalam cuka, dalam bentuk pektin, mengikat kolesterol dan membantu membawanya keluar dari tubuh Anda, sehingga meningkatkan profil lipid Anda. Namun, cuka sari apel mengandung pektin tidak terukur atau serat lainnya, dalam hal ini.

    
Sihir juga tidak bisa ditelusuri ke konten vitamin. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), cuka sari apel tidak memiliki vitamin A terukur, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, thiamin, riboflavin, niacin, asam pantotenat, beta-karoten, atau folat - dan itu sama-sama kurang dalam asam amino, lycopene, atau unsur-unsur gizi lainnya.

    
Namun, meskipun fakta bahwa itu tanpa banyak nutrisi secara tradisional dihargai, bukti manfaat kesehatan cuka sari apel ini telah disaksikan ratusan - mungkin ribuan - tahun. Jadi, apa yang bisa menjelaskan ini obat mujarab misterius menguntungkan?

    
Ini mungkin sebagian berkaitan dengan fakta bahwa cuka adalah asam encer, asam asetat khusus, yang membantu untuk menormalkan pH tubuh Anda. Ini nutrisi Meningkatkan kemungkinan, dengan mengoptimalkan flora usus dan membantu memberantas patogen atau bakteri penyebab penyakit, dan dengan melayani sebagai akselerator pertumbuhan bakteri menguntungkan yang biasanya berkembang dalam lingkungan asam lebih. Ini juga salah satu alasan mengapa mengonsumsi makanan fermentasi sangat penting.Apple Cider Vinegar untuk Anjing

    
Perawatan hewan peliharaan merupakan area dimana cuka bisa menjadi, berguna non-beracun, semua-alam tool. Menurut Garrett:

        
Cuka adalah obat dengan menggunakan beberapa untuk anjing, termasuk mengurangi alergi dan arthritis, dan membantu untuk memberikan keseimbangan pH yang tepat. Anda dapat memberikan cuka sari apel untuk binatang apapun hanya dengan menambahkannya ke air.

        
Jika anjing Anda memiliki kulit gatal, awal dari sebuah hot spot, terus-menerus mencuci kakinya, memiliki telinga bau, atau pilih-pilih tentang makanan, sebuah aplikasi cuka sari apel dapat membantu. Untuk nafsu makan yang buruk, menggunakannya dalam makanan pada 1 sendok makan, dua kali sehari untuk anjing lb 50. Untuk kulit gatal atau hot spot mulai, menempatkan cuka sari apel ke dalam botol semprot, bagian rambut dan semprot pada. Setiap erupsi kulit akan mengering dalam secepat 24 jam dan mencukur anjing tidak akan diperlukan - yang baik karena saya tidak pernah menyarankan. Jika kulit sudah rusak, encerkan cuka sari apel dengan jumlah yang sama air dan semprot pada.

        
Diambil secara internal, cuka sari apel dikreditkan dengan menjaga keseimbangan asam / basa pada saluran pencernaan. Saya mengambil sesendok besar lurus atau di saya "penyihir brew" di pagi hari yang saya minum setidaknya sekali sehari.

        
Tip lain adalah jika Anda memiliki anjing yang memiliki jelas, debit berair dari mata, hidung meler, batuk atau dengan suara cair, menggunakan cuka sari apel dalam bukunya atau makanan nya. Satu sendok teh dua kali sehari untuk anjing lb 50 akan melakukan pekerjaan.

        
Setelah perawatan sesi, gunakan beberapa tetes di telinga anjing 'setelah membersihkan mereka untuk menghindari infeksi telinga. Kutu, lalat, kutu dan bakteri, parasit eksternal, cacing cincin, jamur, staphylococcus, streptokokus, pneumokokus, kudis, dll tidak mungkin menghuni anjing yang sistemnya di dalam asam dan keluar.

        
Jika Anda pernah mengalami salah satu dengan anjing Anda, mandi dengan sampo herbal yang bagus lembut - salah satu yang akan Anda gunakan pada rambut Anda sendiri - bilas dengan cuka, dan kemudian spons pada cuka sari apel diencerkan dengan jumlah yang sama dari air hangat. Biarkan anjing Anda menetes kering. Hal ini tidak perlu menggunakan bahan kimia untuk infestasi kutu kecil. Semua kutu tenggelam dalam air sabun dan bilas cuka sari apel membuat kulit terlalu asam untuk kutu re-. Jika Anda khawatir tentang mengambil kutu ketika Anda membawa anjing Anda jauh dari rumah, menyimpan beberapa cuka sari apel dalam botol semprot, dan semprot anjing Anda sebelum Anda meninggalkan rumah dan ketika Anda kembali. Untuk tempat baku yang disebabkan oleh berlebihan menjilati, gunakan beberapa tetes dalam air, dan spons daerah bencana dengan cuka sari apel.Hortikultura Menggunakan untuk Cuka

    
Cuka juga dapat digunakan untuk mengendalikan gulma di kebun Anda. Menurut Garrett:

        
Untuk menjaga gulma keluar dari area kerikil dekoratif atau utilitas, pendekatan terbaik adalah untuk merancang mereka dari awal atau menggunakan produk-produk organik kemudian untuk membunuh gulma. Garam, herbisida beracun dan pemutih tidak boleh digunakan karena mereka mencemari tanah jangka panjang. Mereka juga larut ke dalam aliran air. Untuk mencegah masalah, instal kerikil dalam lapisan tebal - 6 sampai 8 inci setelah menggores segala rumput dan gulma.

        
Setiap gulma yang tumbuh melalui kerikil dapat disemprotkan dan dibunuh dengan campuran 10 persen pengawetan cuka dicampur dengan 2 ons minyak jeruk dan 1 sendok teh sabun cair atau Anda dapat menggunakan herbisida organik komersial. Semprotan cuka juga dapat digunakan untuk membunuh gulma di celah-celah di trotoar dan jalan masuk. Pilihan terbaik untuk penggunaan herbisida adalah cuka putih 10 persen terbuat dari alkohol gandum. Ini harus digunakan kekuatan penuh. Hindari produk yang terbuat dari 99 persen asam asetat glasial. Bahan ini merupakan turunan minyak bumi. Cuka alami seperti yang terbuat dari apel fermentasi memiliki sedikit nilai herbisida.

    
Herbisida Formula:

    
1 galon 10 persen (100 butir) cuka

    
Tambahkan 1 ons jeruk minyak atau d-limonene

    
Tambahkan molase sendok makan 1 (opsional - beberapa mengatakan itu tidak membantu)

    
1 sendok teh sabun cair atau surfaktan lain (saya menggunakan Bio Wash)

    
Jangan tambahkan air

    
Kocok sebelum setiap penyemprotan gulma dan tempat semprot. Jauhkan semprotan tanaman yang diinginkan. Semprotan ini akan melukai setiap tanaman yang disentuhnya. Ini semprot alami bekerja terbaik di hangat untuk hari-hari panas. Cuka disemprotkan pada dasar pohon dan tanaman berkayu lainnya tidak akan merugikan tanaman sama sekali. Teknik ini pertama kali belajar tentang dengan menyemprotkan pengisap dan gulma yang tumbuh di sekitar basis anggur.

    
Jika air Anda bersifat basa, tambahkan 1 sendok makan 50-butiran (5 persen) cuka sari apel alami untuk setiap galon air untuk meningkatkan kualitas air untuk tanaman pot dan selimut. Ini tidak harus dilakukan dengan penyiraman setiap, meskipun tidak ada salahnya. Teknik ini sangat membantu ketika mencoba untuk tumbuh asam-mencintai tanaman seperti gardenia, azalea, dan dogwoods. Satu sendok makan cuka per galon ditambahkan ke sprayer ketika rumput makan daun, semak, bunga, dan pohon juga sangat bermanfaat, terutama di mana tanah atau air bersifat basa. Penggunaan hortikultura lainnya untuk cuka dalam penyiraman dapat.Penggunaan lainnya untuk Cuka

    
Last but not least, cuka dapat digunakan untuk menghilangkan pestisida tertentu dan bakteri dari produk segar Anda. Tentu saja, Anda tidak perlu cuka sari apel untuk ini-setiap cuka putih dasar akan lakukan. Gayle Povis Alleman, MS, RD merekomendasikan larutan cuka 10 persen menjadi 90 persen air sebagai mandi untuk rendam sebentar produce3. Hanya menempatkan veggeis Anda atau buah dalam larutan, desir di sekitar, dan bilas sampai bersih. Hanya tidak menggunakan proses ini pada buah-buahan yang rapuh (seperti buah), karena mereka bisa rusak dalam proses atau menyerap terlalu banyak cuka melalui kulit berpori mereka.

    
Cuka sari apel juga telah lama digunakan sebagai produk perawatan rambut alami. Keasaman adalah dekat dengan yang terbuat dari rambut manusia, itu adalah kondisioner yang baik dan agen pembersih, serta pembunuh kuman yang efektif. Anda dapat mengunjungi www.apple-sari-cuka-benefits.com untuk informasi tentang bagaimana membuat rambut cuka bilas.

    
Sementara kita membutuhkan banyak penelitian lebih lanjut untuk menyelidiki potensi penyembuhan penuh cuka, tentu dapat berguna dalam berbagai cara, untuk berbagai kondisi. Ini jelas merupakan suatu alat multi-tujuan besar untuk memiliki di dapur Anda.
sumber : http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2012/08/20/vinegar-as-non-toxic-cleaner.aspx?e_cid=20120820_DNL_artNew_1

Tidak ada komentar: