Selasa, 20 November 2012

Kekhawatiran Tekanan Darah? Minum Minuman ini dapat Membantu Hanya dalam SATU Menit ...

Whey Protein
Sebuah penelitian yang baru diterbitkan dalam Journal Dairy Internasional menyarankan whey protein minuman yang efektif dalam mengurangi tekanan darah pada orang yang berisiko untuk hipertensi.

Menurut peneliti:

     "Kami menemukan bahwa whey protein minuman menurunkan BP hanya pada individu dengan BP sebelumnya tinggi, tetapi tidak pada mereka dengan tekanan darah normal ...

     Temuan ini menunjukkan bahwa whey protein minuman memiliki efek normalisasi pada BP tinggi dan tidak menyebabkan hipotensi. Hal ini penting karena hipotensi dapat menjadi masalah kesehatan pada kelompok penduduk tertentu, seperti wanita muda dan orang tua. "



Efek menguntungkan dari protein whey mungkin terkait dengan pengaruhnya pada produksi oksida nitrat, yang memainkan peran dalam regulasi tekanan darah.
Jelas yang terbaik adalah untuk makan makanan yang tidak diolah secara keseluruhan. Namun, bagi banyak dari kita yang hanya cukup tidak mungkin setiap saat. Dalam keadaan banyak menggunakan bubuk protein berkualitas tinggi akan jauh lebih unggul daripada pilihan lain yang mungkin tersedia untuk Anda.

    
Setelah seksama sangat jelas bahwa whey merupakan salah satu bubuk protein kualitas tertinggi.

    
Whey, produk sampingan dari susu dan keju, telah direkomendasikan sejak zaman kuno - sedini 420 SM oleh Hippocrates - dan reputasi sterling yang terus menjadi lebih terbukti hari ini.Protein whey yang Bermanfaat untuk Jantung Anda dan Tekanan Darah

    
Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa protein whey memiliki efek normalisasi pada tingkat tekanan darah, mengurangi kadar secara signifikan pada mereka yang berisiko hipertensi. Hal ini mungkin karena dampak whey pada produksi oksida nitrat, seperti oksida nitrat membantu Anda menjaga elastisitas pembuluh dan penindasan yang menyebabkan kenaikan tekanan darah.

    
Manfaat ini meluas tidak hanya untuk orang-orang dengan, atau berisiko, tekanan darah tinggi, sangat penting untuk menjaga tingkat tekanan darah yang sehat juga.

    
Satu studi terbaru menemukan, misalnya, bahwa suplementasi dengan whey yang diturunkan peptida NOP-47 memiliki dampak positif pada fungsi vaskular pada orang sehat. Aliran darah di lengan meningkat sebesar 2,7 persen per suplementasi whey protein menit berikut, tetapi tidak berubah bagi mereka dalam kelompok kontrol yang mengambil plasebo.

    
Jadi dalam memilih bubuk protein sebagai makanan pengganti sumber, protein atau minuman latihan pemulihan, Anda akan mendukung tingkat tekanan darah yang sehat hanya dengan memilih whey.Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk Whey?

    
Ada banyak alasan untuk memilih whey protein bubuk atas lainnya, bahkan di luar pengaruhnya pada tekanan darah Anda. Misalnya, protein whey dapat:

        
Bantuan insulin pankreas diproduksi bekerja lebih efektif, yang membantu menjaga tingkat gula darah setelah makan
        
Mempromosikan sekresi insulin sehat
        
Bantuan untuk mempromosikan asupan optimal protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan
        
Mendukung sistem kekebalan tubuh, karena mengandung imunoglobulin
        
Membantu Anda mempertahankan jaringan tubuh ramping (terutama selama latihan) karena memberikan asam amino sistein dan bioavailable

    
Protein whey yang kompleks dalam dan dari diri mereka sendiri dan masing-masing dapat memberikan manfaat yang berbeda bahkan lebih, seperti:

        
Beta-Lactoglobulin - dapat membantu tubuh Anda lebih baik bereaksi terhadap makanan
        
Alpha-lactalbumin - mendukung sistem kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan kewaspadaan pagi
        
Glycomacropeptide - memberikan dukungan terhadap ketidaknyamanan pencernaan sesekali dan stres
        
Laktoferin - membantu mengatur penyerapan zat besi usus Anda dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat
        
Imunoglobulin - mempromosikan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu mendukung proses alami tubuh Anda detoksifikasi
        
Serum Bovine Albumin - menyediakan sumber asam amino esensial
        
Laktoperoksidase - memberikan manfaat perlindungan untuk sistem anda
        
Alam Pertumbuhan Faktor Whey - membantu sistem anda dalam peremajaan sel, pemulihan otot setelah latihan, dan fungsi energi

    
Whey protein juga dapat membantu Anda mengoptimalkan produksi glutathione, yang dianggap oleh banyak orang sebagai antioksidan tubuh Anda yang paling kuat.

    
Glutathione memiliki kemampuan unik memaksimalkan aktivitas semua antioksidan lainnya, termasuk vitamin C dan E, CoQ10, asam alpha lipoic, dan sayuran segar dan buah-buahan yang Anda makan. Hal ini juga menghilangkan racun dari sel-sel Anda dan melindungi Anda dari efek merusak dari radiasi, bahan kimia, dan polusi lingkungan.

    
Sumber makanan yang optimal untuk memaksimalkan produksi glutathione Anda berkualitas tinggi rumput-makan protein whey.Jadilah Choosy Ketika Memilih Whey

    
Seperti banyak produk makanan dan suplemen di pasar, bubuk whey protein semua tidak diciptakan sama.

    
Ketika Consumer Reports baru-baru diuji bubuk protein 15 dan minuman, mereka menemukan tiga dari mereka mengandung tingkat yang sangat mengkhawatirkan arsenik, kadmium dan timbal.

    
Jelas, mendapatkan dosis berpotensi beracun dari logam berat dengan minuman protein harian Anda bukan apa yang Anda ada dalam pikiran, itulah sebabnya mengapa begitu penting untuk memperhatikan kualitas whey protein Anda.

    
Saya tidak bisa merekomendasikan menggunakan hampir semua dari protein whey komersial getar di pasar, bahkan jika mereka tidak terkontaminasi, Namun, karena sebagian besar mengandung protein whey yang berasal dari dipasteurisasi, sumber susu komersial.

    
Sayangnya, susu pasteurisasi hampir seluruhnya tanpa glutathione penghasil senyawa, sehingga Anda akan kehilangan pada manfaat kesehatan yang signifikan. Banyak produk whey komersial juga pemanis buatan, membuat mereka tidak berguna dari perspektif kesehatan.

    
Jadi ketika memilih produk whey saya sangat merekomendasikan membuat yakin itu memiliki beberapa fitur berikut:

        
Whey berasal dari sapi yang makan rumput yang tidak diobati dengan pestisida atau hormon
        
Dingin diproses, karena panas menghancurkan struktur molekul rapuh whey ini
        
Whey protein konsentrat, bukan isolat protein
        
Manis alami, tidak artifisial, dan rendah karbohidrat
        
Sangat mudah dicerna - mencari asam lemak rantai menengah (MCT), rantai asam lemak tidak lama

    
Sebagai bagian dari diet sehat dan gaya hidup secara keseluruhan, saya sangat percaya bahwa whey protein bubuk yang memenuhi kriteria di atas adalah suplemen yang sangat sehat untuk diet Anda, sumber protein yang sangat baik, dan pendukung kuat kesehatan yang optimal.

    
Bahkan, itu sudah sarapan harian saya selama lebih dari setahun. Ini adalah makan pasca-latihan yang sangat baik, dan itu membuat saya pergi pagi sepanjang. Plus, saya merasa benar-benar lezat!

Tidak ada komentar: