Senin, 13 Agustus 2012

Apakah Gardasil Sebenarnya Tingkatkan Risiko Anda dari Kanker Rahim/ Serviks?

kanker rahim .Menurut informasi produsen Gardasil, sebuah vaksin terhadap human papillomavirus, akan disampaikan ke FDA sebelum persetujuan, jika seseorang sudah terkena HPV 16 atau 18 sebelum injeksi, maka Gardasil meningkatkan risiko lesi prakanker, atau lebih buruk, oleh 44,6 persen.

Informasi ini tidak diiklankan, dan FDA tidak merekomendasikan skrining untuk HPV sebelum vaksinasi. FDA bahkan tidak menuntut agar peringatan dimasukkan dalam memasukkan paket.

Menurut Examiner.com:

     "Sekarang, penelitian Merck mengindikasikan bahwa Gardasil juga dapat 'memberikan proteksi-silang' terhadap strain lain HPV yang erat kaitannya dengan HPV 16 dan 18 ... Ini berarti paparan sebelum strain tambahan mungkin menimbulkan peningkatan risiko untuk kanker rahim serviks juga, jika dikombinasikan dengan vaksinasi. "
 
Pendapat Dr. Mercola 

"Apakah Anda setuju untuk memberikan anak Anda vaksin yang disebabkan peningkatan risiko kanker?" Pemeriksa yang bertanya.

   
kanker rahim Dan itu pertanyaan yang sangat bagus, salah satu yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum setuju untuk memberikan vaksin ini kepada putri Anda - atau anak Anda, dalam hal ini, seperti Komite Penasehat Praktek Imunisasi (ACIP) sebenarnya ditambahkan vaksin HPV, Gardasil , untuk daftar vaksin yang orang tua dapat memilih untuk anak laki-laki mereka, per Oktober tahun lalu.

    
Gardasil melindungi terhadap empat papillomaviruses manusia (HPV), dua yang dapat menyebabkan kutil kelamin, dan dua yang terkait dengan kanker serviks
kanker rahim.

    
Tapi meskipun niat ACIP untuk anak laki-laki adalah bahwa vaksin dapat melindungi mereka dari kutil kelamin, itu sulit diterima adalah karena biaya - sebanyak $ 400 sampai menyelesaikan serangkaian 3-shot. Juga, karena ACIP membuat Gardasil pilihan bagi anak laki-laki, bukan rekomendasi, beberapa perusahaan asuransi tidak akan membayar untuk itu, meninggalkan orang tua untuk memikul biaya.

    
Akibatnya, beberapa ahli percaya akan lebih masuk akal untuk hanya berkonsentrasi pada vaksinasi anak perempuan.
Gardasil dapat meningkatkan risiko Lesi prakanker, atau buruk

    
Namun, semakin banyak profesional kesehatan, termasuk direktur ginekologi di New York rumah sakit, bukan saja mundur memberikannya kepada pasien perempuan mereka, tetapi memilih untuk tidak memberikannya kepada anak perempuan mereka sendiri.

    
Dan berdasarkan informasi langsung dari mulut kuda - Merck, produsen Gardasil - Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa para dokter ini melakukan hal yang bertanggung jawab.

    
Sebagai poin Pemeriksa keluar, informasi dari Merck disajikan ke FDA sebelum menyatakan persetujuan bahwa "jika Anda telah terkena HPV 16 atau 18 sebelum injeksi dan mengambil vaksin, Anda meningkatkan risiko lesi prakanker, atau lebih buruk, dengan 44,6 % "

    
kanker rahim Pemeriksa melanjutkan:

        
"Sekarang, penelitian Merck mengindikasikan bahwa Gardasil juga dapat 'memberikan proteksi-silang' terhadap strain lain HPV yang erat kaitannya dengan HPV 16 dan 18. (Lihat artikel ini pada MedPage Today)

        
Ini berarti paparan sebelum strain tambahan mungkin menimbulkan peningkatan risiko untuk kanker serviks juga, jika dikombinasikan dengan vaksinasi.

        
Tampaknya tidak seorang pun peduli dengan peningkatan risiko vaksinasi dikombinasikan dengan paparan sebelumnya, selama Anda mengambil vaksin. Anda akan melihat ada iklan yang menunjukkan kemungkinan peningkatan risiko kanker sangat vaksin ini seharusnya membantu Anda menghindari. "

    
kanker rahim Ini memang bisa menjadi bahaya potensial yang tidak ada yang berbicara tentang, apalagi membuat orang tua sepenuhnya sadar sebelum vaksinasi anak perempuan mereka.
Apa Ahli Ketahuilah bahwa Anda Lakukan tidak?

    
Komentar-komentar bahwa New York dokter Dr Jacques Moritz dibuat untuk ABC News pada bulan Agustus tahun lalu adalah hampir persis pikiran yang sama bahwa saya telah berbagi dengan Anda dari awal, karena vaksin ini diperkenalkan.

    
Sebagai direktur ginekologi di St Luke's-Roosevelt Hospital, Dr Moritz berada dalam posisi untuk mengetahui apa yang ia bicarakan - dan apa yang dia mengatakan kepada ABC News adalah bahwa data keselamatan ini vaksin menyangkut begitu banyak sehingga dia tidak menawarkan kepada pasiennya , juga tidak memberikan sampai 11 tahun putrinya.
kanker rahim

    
Komentar Dr Moritz diikuti sebuah artikel mengganggu dan editorial yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, yang mempertanyakan apakah manfaat potensial dari vaksin ini melebihi efek samping.

    
Dia tidak sendirian dalam keprihatinan: direktur medis ABC News ', Dr Timothy Johnson, juga mengatakan bahwa vaksin ini layak dicermati, dan ia mendorong orang tua untuk membaca artikel Journal dan editorial sendiri, sebelum vaksinasi anak perempuan mereka.

    
Tentu saja, CDC dan FDA dengan cepat dengan sanggahan mendukung keamanan vaksin. Anehnya, mereka menggunakan data keamanan yang sama dan efek samping Journal dikutip - dari syncope (pingsan) untuk sindrom Guillain-Barre untuk kematian - untuk "membuktikan" titik mereka.

    
Dan itu hanya mungkin meninggalkan Anda dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, seperti, apakah ada sesuatu yang para profesional kesehatan tahu bahwa Anda tidak?

    
Ada sejumlah fakta tentang vaksin ini perlu Anda ketahui sebelum Anda berangkat ke dokter anak untuk tembakan yang direkomendasikan. Karena peningkatan risiko kanker serviks ini tidak berarti satu-satunya risiko Anda setuju untuk jika Anda setuju untuk memberikan vaksin ini kepada anak Anda.

    
Untuk membantu Anda memutuskan, di sini adalah daftar 10-point fakta tentang HPV dan vaksin HPV:

    
1. Vaksin-vaksin tidak bekerja jika Anda telah terkena HPV terhadap yang mereka melindungi
kanker rahim

        
Para pejabat kesehatan tahu ini - pada kenyataannya, kedua produsen vaksin HPV mengatakan ini dalam sisipan mereka resep untuk dokter (Gardasil Merck sini, dan Cervarix GlaxoSmithKline sini).

        
Itulah mengapa CDC merekomendasikan anak-anak mendapatkan vaksin sebelum mereka menjadi aktif secara seksual. Satu-satunya adalah, menurut Survei Perilaku terbaru Pemuda Risiko nasional, anak-anak berhubungan seks pada usia lebih dini dan sebelumnya, yang berarti bahwa peluang mereka setelah diperoleh HPV sebelum mereka mendapatkan vaksin ini menjadi lebih besar dan lebih besar.

        
Sebagaimana dibahas di atas, tidak hanya akan vaksin tidak bekerja, tetapi Anda meningkatkan kesempatan Anda, dengan hampir 45 persen, untuk mendapatkan kanker yang sangat Anda mencoba untuk menghindari jika Anda sudah terkena beberapa jenis HPV!

        
Hal lain yang mereka tidak memberitahu Anda adalah bahwa, meskipun hubungan seksual adalah cara paling umum untuk mendapatkan HPV, itu bukan cara HANYA. Sebenarnya, HPV ditularkan kulit ke kulit, dan dapat ditularkan dari hanya "main-main," atau bahkan, dalam kasus yang jarang, dari ibu ke bayi saat lahir, atau anda dapat menginfeksi diri sendiri dengan menyentuh sesuatu yang terkontaminasi dengan virus dan kemudian menyentuh diri sendiri
kanker rahim!

        
Tapi apa penyedia layanan kesehatan mengatakan kepada Anda adalah untuk memberikan anak Anda vaksin tetap, karena kemungkinan nya menjadi positif untuk keempat HPV (atau keduanya, dalam kasus Cervarix, yang melindungi terhadap hanya dua) rendah, dan setidaknya mereka akan dilindungi terhadap HPV mereka belum terkena.

        
Tapi apakah itu masuk akal?

        
Mengapa Anda mengambil risiko memberikan anak Anda vaksin yang memiliki terbukti, masalah keamanan berbahaya (lihat No 7 di bawah), jika Anda tidak tahu apakah itu akan bekerja, atau lebih buruk - meningkatkan kesempatan anak Anda dari kanker?

    
2.
kanker rahim Ini BUKAN vaksin kanker, tidak peduli apa yang Anda lihat atau mendengar yang bertentangan

        
Vaksin ini melindungi terhadap dua virus yang dapat menyebabkan kelainan sel yang dalam beberapa kasus dapat menyebabkan kanker serviks, jika kelainan ini tidak diobati.

        
Walaupun penelitian mulai menunjukkan bahwa vaksin dapat membantu mencegah vaksin HPV yang relevan dari berkembang pada seseorang yang belum pernah terkena mereka, ada ABSOLUTELY NO BUKTI bahwa mencegah kanker dari apapun. Dan itu adalah sesuatu yang seorang peneliti utama Diane Harper, yang membantu menciptakan kedua vaksin, telah memperingatkan dari awal.

    
3.
kanker rahim Hanya karena anak Anda mendapatkan vaksin HPV tidak berarti dia dilindungi dari kutil kelamin atau kanker

        
Ada lebih dari 100 HPV, 30 yang diketahui menyebabkan kanker atau kutil kelamin. Karena Gardasil dan Cervarix hanya melindungi terhadap dua penyebab kanker HPV dan dua penyebab kutil HPV, berarti kamu masih bisa terkena kanker serviks atau kutil kelamin dari HPV lainnya.

        
Juga, menurut Dr Diane Harper, data menunjukkan bahwa Gardasil hanya melindungi terhadap kutil kelamin selama kurang lebih dua tahun.

    
4.
kanker rahim Mendapatkan vaksin tidak menjamin kekebalan seumur hidup, atau bahkan 10 tahun kekebalan

        
Tidak ada yang tahu berapa lama vaksin ini bekerja, menurut Dr Harper. Dan, seperti yang saya sebutkan di Point No 3, Gardasil selama ini menunjukkan untuk melindungi untuk kutil hanya sedikit lebih dari dua tahun. Ini menunjukkan khasiat untuk hanya satu HPV - HPV 16 - karena tidak cukup delapan tahun.

        
Dr Harper juga telah ditekankan dalam berbagai wawancara bahwa diperlukan waktu 10 sampai 20 tahun untuk kanker serviks untuk mengembangkan - yang berarti bahwa, jika vaksin habis, gadis-gadis muda yang mendapatkannya hari ini tidak akan dilindungi pada saat mereka paling membutuhkannya .

    
5.
kanker rahim Alasan anak laki-laki mendapatkan vaksinasi adalah karena sebagian besar perempuan tidak

        
Karena kejadian kanker serviks sangat rendah di AS, studi menunjukkan bahwa untuk vaksin ini untuk biaya-efektif, mayoritas dari 11 - dan 12-tahun gadis harus divaksinasi.

        
Tapi itu belum terjadi. Faktanya, hanya sekitar 34 persen anak perempuan AS telah menyelesaikan semua tiga tembakan - yang berarti bahwa untuk membuatnya efektif biaya, anak laki-laki harus ditambahkan ke dalam gambar, sehingga mereka secara teoritis dapat memberikan "ternak" perlindungan kepada perempuan.

        
Fakta lain yang mengejutkan adalah, satu-satunya cara untuk itu untuk biaya-efektif untuk anak perempuan adalah jika mereka memotong kembali pada mendapatkan Pap smear - uji klinis dikreditkan untuk membuat kanker serviks sangat rendah di negeri ini - dari setiap tahun tidak lebih dari setiap tiga tahun.

        
Apakah lebih dari sekadar kebetulan, bahwa tahun lalu American College of Obstetricians dan Gynecologists mengumumkan bahwa gadis-gadis muda dan remaja tidak perlu tes Pap tahunan ketika mereka lebih tua?

        
Mengapa mereka melakukan ini kalau sudah terbukti bahwa kanker serviks alasan begitu rendah di AS dan negara maju lainnya adalah karena tingkat pengujian Pap begitu tinggi?

        
Jelas, tes Pap adalah alat yang bekerja: Banyak penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar kanker serviks di negara maju terjadi pada wanita yang belum menjalani tes Pap dalam 5 tahun terakhir, atau yang belum pernah menderita sama sekali.

        
Jadi, mengapa pejabat kesehatan ingin "memperbaiki" sesuatu yang tidak rusak - kecuali mereka berusaha untuk mengarahkan Anda menuju vaksin yang banyak dibutuhkan di negara Dunia Ketiga, tetapi bahwa mereka membutuhkan Anda untuk membantu membayar? (Lihat No 10 di bawah.)

    
6.
kanker rahim Asuransi Anda mungkin tidak mencakup anak Anda vaksinasi HPV

        
Ini pengetahuan umum bahwa perusahaan asuransi biasanya tidak membayar untuk vaksin sampai ACIP merekomendasikan itu. Karena Gardasil hanya disetujui sebagai pilihan, beberapa perusahaan asuransi akan menggunakannya untuk memilih dari membayar untuk itu. Itu sebabnya Masyarakat untuk Kesehatan Remaja dan Kedokteran sekarang mendorong ACIP untuk mengubah persetujuan untuk rekomendasi.

    
7.
kanker rahim Laporan efek samping sudah datang ke Acara Vaksin nasional Merugikan Sistem Pelaporan (VAERS) untuk anak-anak yang mendapatkan vaksin HPV

        
Reaksi-pingsan, kejang, kelemahan otot dan kelumpuhan - mirip dengan apa yang gadis-gadis laporkan. Sebuah cek dengan Sistem Vaksin Merugikan CDC Pelaporan (VAERS) menunjukkan bahwa reaksi alergi dan anafilaksis-jenis juga terjadi pada anak laki-laki maupun perempuan.

        
Dan, seperti saya laporkan dalam artikel sebelumnya, pada Maret 2010, sudah ada 17.600 laporan reaksi merugikan dengan vaksin ini, dan di antara mereka 59 kematian - 18 di antaranya pada anak perempuan di bawah usia 17.

    
8.
kanker rahim Beberapa profesional kesehatan takut bahwa hal itu mungkin bahwa vaksin HPV dapat berakhir menyebabkan tingkat kanker serviks pergi UP, bukan ke bawah, di negara maju.

        
Dr Harper sendiri telah menyatakan ini berkali-kali khawatir. Dalam wawancara dengan Huffington Post, dia mengatakan bahwa jika vaksin tidak berlangsung minimal 15 tahun, orang-orang muda yang divaksinasi tidak akan dilindungi ketika mereka membutuhkannya.

        
Juga, jika beberapa gadis keliru percaya vaksin adalah semua yang mereka butuhkan, dan berhenti mendapatkan Pap smear, tingkat kanker serviks akan naik, jika dari apa-apa lagi, dari vaksin HPV tidak meliputi, Dr Harper mengatakan. Hal ini telah terbukti di Finlandia, katanya.

        
Kekhawatiran lainnya adalah bahwa, seperti vaksin lain seperti radang paru itu, vaksin HPV dapat mendorong virus tidak tercakup oleh vaksin ini untuk menjadi lebih ganas, dan karena itu lebih cenderung untuk menyebabkan kanker serviks dibandingkan jika vaksin tidak diberikan sama sekali.

    
9.
kanker rahim Jika anak Anda dirugikan oleh vaksin ini, perusahaan vaksin tidak bertanggung jawab, bahkan jika ada keajaiban Anda dapat membuktikan vaksin menyebabkan kerugian

        
Pusat Informasi vaksin Nasional adalah sumber yang bagus untuk topik ini. Cedera Vaksin Kompensasi Program (VICP) diciptakan oleh Kongres sebagai cara "tidak ada kesalahan" untuk memberikan orang tua kesempatan untuk memulihkan kerusakan moneter jika mereka percaya anak mereka telah terluka oleh vaksin.

        
Tetapi proses ini panjang dan terlibat, dan dapat mengambil tahun untuk membuktikan, saat ribuan orang tua sudah tahu.

        
Selain itu, jika anak Anda mendapatkan kanker bertahun-tahun di jalan, bagaimana mungkin Anda pikir akan itu bahwa kanker mereka akan dihubungkan ke vaksin ini?

    
10.
kanker rahim Alasan vaksin ini pada daftar imunisasi di AS mungkin lebih berkaitan dengan membuat yakin itu tersedia di negara-negara dengan tingginya tingkat kanker serviks dan lainnya terkait HPV penyakit, dari itu ada hubungannya dengan melindungi anak Anda dari kanker atau kelamin kutil

        
Di AS, kanker leher rahim mempengaruhi sekitar 11.000 wanita setiap tahun, dan membunuh sekitar 3.800. Angka ini sangat rendah sehingga tidak bahkan dalam 10 kanker atas yang membunuh perempuan di Amerika Serikat.

        
Tapi karena ini 2008 Papillomavirus Kertas Latar Belakang Manusia diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia menunjukkan, itu adalah penyebab utama kanker di kalangan perempuan di Dunia Ketiga (berkembang) negara, dan kanker utama kedua pada wanita di seluruh dunia.

        
Sekitar 80 persen kanker serviks terjadi di negara berkembang, dan negara-negara yang putus asa untuk mendapatkan vaksin ini. Satu-satunya adalah, mereka tidak mampu membelinya, sehingga mereka harus bergantung pada maju, "kaya" negara untuk membantu mereka membayar untuk vaksin, dan untuk perusahaan vaksin untuk baik drop harga untuk sebagian kecil dari biaya atau donasi mereka.

        
Dan bagaimana mereka melakukan itu?

        
Dengan negara-negara kaya membeli vaksin cukup, dan menyumbangkan uang yang cukup terhadap upaya untuk membuatnya efektif biaya untuk memproduksi mereka untuk negara-negara miskin.
Fakta Anda Harus Tahu tentang Infeksi HPV dan Perlindungan

    
Jika titik-titik ini tampaknya menyedihkan, kabar baiknya adalah ada jauh lebih aman, cara-cara sehat untuk menghindari HPV, yang saya akan mengulas bawah ini.
kanker rahim

    
Tapi pertama-tama, penting untuk mengetahui fakta-fakta sederhana tentang HPV sehingga Anda tahu apa yang Anda benar-benar berurusan dengan, karena "infeksi HPV" TIDAK kanker serviks sama:

        
Dalam lebih dari 70 persen kasus, HPV akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu atau bulan. Dalam lebih dari 90 persen kasus, itu akan hilang dalam waktu dua tahun, tidak menimbulkan gejala atau penyakit.
        
Hanya sekitar 26 persen anak perempuan dan wanita usia 14-59 memiliki tekanan sama sekali HPV, dan
        
Hanya 2 persen memiliki strain 16 atau 18 - dua yang Gardasil dan Cervarix melindungi terhadap - yang berarti vaksin ini sama sekali tidak perlu karena infeksi HPV sangat jarang menyebabkan kanker.
        
Wanita yang pasangannya memakai kondom saat hubungan seks vagina adalah 70 persen lebih rendah untuk terinfeksi HPV. Itu tingkat JAUH lebih besar perlindungan dari yang Anda dapatkan dari vaksin ini!
Sebuah Jalan Sehat Menghindari HPV

    
HPV ini diperburuk oleh:

        
Merokok
        
Awal aktivitas seksual
        
Memiliki banyak pasangan seks

    
Jadi, mengajar anak Anda tentang membuat pilihan yang sehat dan mempraktekkan seks aman adalah awal menuju menghindari HPV. Seperti saya sebutkan, tindakan sederhana menggunakan kondom mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan semua jenis infeksi HPV sebesar 70 persen.

    
Selain itu, karena dengan semua penyakit, sistem kekebalan tubuh yang rendah dan gizi buruk juga bisa membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi seperti HPV.

    
Saya telah menulis beberapa kali tentang cara keterlaluan sistem kekebalan tubuh sebagai alternatif untuk imunisasi, tapi aku tidak bisa stres cukup: Diet yang tepat, olahraga, kebersihan yang baik, tetap cukup istirahat, dan cuci tangan adalah cara yang sangat baik untuk memulai jalan untuk hidup, panjang sehat, tidak peduli apa usia Anda.

    
Saya juga menganjurkan mendapatkan banyak sesuatu kesehatan-booster-tama, yang paling alami yang bebas dari Ibu Alam - sinar matahari. Atau, ketika Anda tidak bisa keluar di bawah sinar matahari, suplemen vitamin D, dan terutama Vitamin D3, dapat menjaga tingkat kekebalan tubuh Anda ke atas.

    
Untuk ide-ide bahkan lebih pada bagaimana Anda dan seluruh keluarga Anda bisa mendapatkan sehat, dan tetap sehat, buku saya, Kendalikan Kesehatan Anda, penuh sesak dengan langkah-demi-langkah panduan untuk mengoptimalkan kesehatan dan menghindari penyakit dari segala jenis.

Tidak ada komentar: